23.6.10

Casanova di ujung tanduk

Bola panas terus menggelinding, status Nazril dinaikkan menjadi tersangka setelah sekian banyak polemik muncul menyusul launching dadakan album barunya yg bertajuk Peterporn. Namun hal ini masih belum bisa meredam gejolak public, karena public masih menunggu apakah partner Ariel di dua video tersebut (Luna dan Cut Tari) juga akan ditetapkan sebagai tersangka juga.
Seperti di beritakan oleh JPNN hari ini (23/6/10), Luna dan Cut Tari menjalani test fisik oleh DVI (Disaster Victim Investigation). Kepala DVI Brigjen Pol Musadek menyatakan identifikasi anatomi forensik itu setelah ada permintaan dari Bareskrim Mabes Polri.


"Pemeriksaan itukan scientifik crime indentification. Kita akan menggunakan istilahnya anatomi forensik yang terdiri dari antropologi forensik, ontopologi forensik dan odontologi forensik," ujarnya kepada wartawan di Mabes Polri Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan.
Dia menjelaskan, tim DVI juga akan melihat dan membandingkan dengan orang yang diduga di video tersebut. Tak hanya itu, tim juga akan mengecek suara.
"Ya, satu tim bisa enam atau tujuh orang tergantung kebutuhan. Yang mimpin Kabiddokpol AKBP Castilani," ujarnya saat ditanya tim yang akan mengidentifikasi


Tetapi teka teki siapa peng-upload clip album tersebut masih menjadi tanda tanya besar, apakah dari sekian orang yang katanya ditangkap dan diperiksa merupakan salah satu pelakunya atau bukan.







Di banyak thread forum di dunia maya seperti kaskus dan clubbing nya kapanlagi.com, banyak sekali kaskuser dan clubber yg menunggu launchingnya next album dengan gelisah dan berharap semoga peng-upload-nya segera meng-update sekuel video Ariel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any feedback are welcome

Teman